Internet - Games - Software - Driver - Tools - Cheat - Tips & Trick - Information - Hacking - Video - Blog - Tutorial

Ads

Thursday 7 May 2015

Berapa Umur Email Yahoo Jika Jarang Dibuka

Assalamualaikum Wr, Wb, sahabat BTO admin tadi sudah memberikan informasi berebtuk tulisan atau postingan tentang "Cara Paling Ampuh Mempercepat Koneksi Lewat CMD Saat Di Warnet" dan allhamdulillah kali ini admin akan memberikan informasi seputar Email Yahoo apa yang akan admin informasikan pertanyaan bagus admin kali ini akan menginformasikan tentang berapa umur yahoo mail kita saat jarang dibuka atau di akses mungkin dari kalian tidak pernah berfikir akan umur suatu email yang telah kita buat di sever penyedia email kali ini semoga apa yang admin bagikan menjadi pelajaran berharga untuk sahabat semua amin. 

Mungkin saat kita pertama membuka email kita tidak akan diberi kejelasan tentang umur suatu email jika jarang di akses penggunanya. sebenanrnya jika kita teliti untuk membaca syarat dan ketentuan yang diberikan kita akan tahu semua tentang syarat penyedia email tersebut tapi namanya juga kita jarang sekali membaca privacy policy yang telah jelas jelas kita setujui hehehe. 

Untuk umur yahoo berdasarkan pengalaman admin membuat email dari dulu akhirnya admin menemukan kejelasan suatu hari saat admin ingin membuka email yahoo admin menemukan kejangalan apa kejangalan itu pihak yahoo secara terang terangan memberikan warning text saat login apa warning itu pihak yahoo waktu itu memberi keterangan teks dengan kata seperti ini "Kami Tidak Menemukan Account/ID/User Di Database Kami . Ingin Menggunakan Daftar Sekarang" admin waktu itu kaget kok bisa padahal jelas jelas admin sudah memasukan email dan password dengan benar . mau tidak mau admin langsung mendaftarkanya kembali dan allhamdulillah bisa. itu adalah cerita sedikit dari admin sekarang kita ke pokok informasinya.

Setelah admin ingat ingat ternyata email tersebut tidak pernah admin buka selama kurang lebih 8 Bulan dihitung dari awal pembuatan karena email tersebut admin buat hanya untuk membuat id facebook jadi tidak terlalu di perhatikan dan diprioritaskan kecuali jika untuk blog tentu akan selalu terbuka benar bukan. jadi kesimpulanya adalah umur dari Yahoo Mail jika kita jarang membukanya adalah 6 bulan dan ada waktu tenggangnya seperti kartu perdana saja ya sahabat hehehe. dan masa tenggang tersebut hanya diberi waktu 1 bulan jadi total kurang lebih 7 bulanan pembulatan menjadi 8 bulan . jadi untuk sahabat jika membuat email pergunakanlah sebaik mungkin karena tanpa email kita tidak bisa membuat akun Facebook, Twitter, Instagram dll.memang facebook bisa menggunakan nomor handphone tapi hanya facebook yang bisa kayaknya ya hehehe.

Jadi pergunakanlah email sahabat semaksimal mungkin takutnya jika jarang dibuka malah hilang segalanya "Hilang Seglanya" pahami kata kata itu karena hukum dunia maya susah di prediksi. oke terima kasih telah berkunjung di blog ini selamat belajar dan salam sukses selalu.

No comments:

Post a Comment

Berkomentar Sesuai Artikel Diatas. Terima Kasih!!!