Internet - Games - Software - Driver - Tools - Cheat - Tips & Trick - Information - Hacking - Video - Blog - Tutorial

Ads

Thursday 7 May 2015

Cara Paling Ampuh Mempercepat Koneksi Lewat CMD Saat Di Warnet

Biklah setelah tadi admin membahas tentang "Perintah Perintah Standar RUN Pada Komputer" kali ini admin akan sedikit berbagi informasi tentang bagaimana caramempercepat koneksi melalui CMD saat kita diwarnet. tentu sahabat pernah bermain atau sekedar browsing di warnet bukan dan mungkin sahabat juga pernah mengalami bad connection atau koneksi sangat lelet padahal lagi enak enaknya gaming atau streaming youtube tentu sahabat pasti merasa kesal tapi tenang sahabat kali ini jika main ke warnet tidak akan pernah mengalami hal itu lagi karen apa disini admin akan memberikan tips dan trik bagaimana cara menyedot bandwith dari server supaya kita bisa berinternetan normal tanda bad connection oke langsung saja ikuti langkah langkah dibawah ini dan semoga bisa menjadi bahan pembelajaran untuk kita dan bermanfaat juga .

Langkah - Lagkanya sebagai berikut :

  1. Buka Command Prompt atau CMD bisa melalui Run atau Program > Aksessories jika sahabat ingin melalui Run baca "Perintah Perintah Standar RUN Pada Komputer".
  2. Jika CMD sudh terbuka silahkan anda Ping IP Server warnet tersebut standar speedy biasanya "192.168.1.1" tapi jika salah silahkan cek dulu IP Server Warnet tsb. bagaimana cara cek IP Server Defaultnya tunggu postingan admin lain hari.
  3. Perintah ping seperti ini "ping -l IP Default Server Warnet -t" (tekan enter) biarkan berjalan sendirinya dan silahkan sahabat berinternetan ria seperti dirumah sendiri tanpa kendala.

Oke cara diatas semoga bisa bermanfaat dan jangan lupa untuk selalu berkunjung di Blog sederhana Admin dan jangan lupa untuk like Facebook Pages BTO dan dapatkan informasi menarik seputar dunia TKJ. terima kasih atas kunjungan sahabat salam sukses selalu.

No comments:

Post a Comment

Berkomentar Sesuai Artikel Diatas. Terima Kasih!!!