Internet - Games - Software - Driver - Tools - Cheat - Tips & Trick - Information - Hacking - Video - Blog - Tutorial

Ads

Friday 28 August 2015

Benarkah Microsoft Office 2016 Untuk Windows Meluncur September 2015



Gambar dari PCPPlus Co Id





Kabarnya Microsotf Office 2016 akan segera di rilis bulan depan pada september 2015. Situs Jerman Winfufure sudah memiliki tampilan layar (screenshot) dari apa yang sepertinya merupakan tanggal peluncuran Ms. Office tersebut. bersama dengan "Calls To Action" untuk sebuah hubungan terpusat  bagi semua bahan pemasaran, pelatiah dan kesiapan Office 2016 commercial. Rilis baru itu disebutkan memamerkan user interface baru yang warna warni dan berkelas yang akan menandingi app Mac, Android dan iOs.

Tantangan terbesar dari Office 2016 adalah kolaborasi dalam real time, yang pertama kalianya terjadi untuk versi dekstop. Versi web dari office dan pesaingnya memiliki fungsi tersebut , tetapi membawanya ke Desktop menjadi sesuatu yang spesial . Di antara tambahan lai adalah Integrai dari Clippy, Cortana dan kemampuan untuk menyunting lampiran dari dalam Outlook.

Inbok akan diringankan dalam folder baru Clutter untuk spam, yang memindahkan e-mail e-mail pentingmu kebagian atas inbox. Akan ada beberapa kejuatan di Office 2016 for Windows ini.

Tapi sayang pada tanggal 22 September itu belum dikonfirmasi Microsoft. namun adanya versi beta untuk publik membuat tanggal tersebut bisa jadi benar . tinggal kita tunggu saja kebenaran berita tersebut.

Semua tulisan diatas hasil dari re-write dari website berita teknologi pcpplus.co.id. Terima kasih telah berkunjung dan jangan lupa untuk berkunjung kembali untuk mendapatkan semua hal yang perlu kita tahu.

No comments:

Post a Comment

Berkomentar Sesuai Artikel Diatas. Terima Kasih!!!